News  

SPBU Sungai Jering Teluk Kuantan Diduga Tempat Berbisnis Mafia Migas.

Ket foto : pengisian Jerigen SPBU sungai jering teluk kuantan

Kuantan Singingi, Metro24.co.id – Pengisian Minyak di salah satu SPBU Kerap antri panjang di Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan, pasalnya pekerja lebih mengutamakan pengisian Jerigen dan tangki modifikasi ketimbang kendaraan sehingga, Senin 26/02/24.

Liatlah yang melansir bawa jerigen itu, dari tadi lalu-lalang entah sudah berapa trip di tententengnya ke samping swalayan Alfamart dan dekat loket Bus PM, mungkin di kumpulkannya disana ” pungkas sopir mobil Kijang Inova menunggu antrian.

Lanjutnya, ” ini kalau saya perhatikan sudah mulai tidak Fer, soalnya kami dari tadi disini belum mengisi, tapi itu yang melansir Jerigen udah berulangkali ” Kata pemngemudi dengan nada kesal Pkl 21.00 Wib.

Baca Juga :  Kasi Humas Polresta Manado Edukasi Anak-Anak SD Katolik Santa Theresia tentang Penggunaan Media Sosial yang Bijak dan Penanggulangan Kejahatan Cyber

Ditempat yang bersamaan salah seorang menyampaikan ” itu dia penyebab antri panjang, liatlah di sela swalayan Alfamart dan Pecel lele udah berbaris puluhan jerigen volume 35 liter ” Kata pengantri yang tidak mau namanya di publikasi.

kalau saya tidak keberatan sih, tapi maunya karyawan SPBU yang megang Stick Pompa harus mengutamakan pengendara dulu, supaya tidak macet panjang seperti ini ” tutupnya.

Baca Juga :  AMI : Kembali Gelar Aksi Bagikan Paket Sembako 500 Paket

Melihat antrian semeraut di SPBU Sungai Jering APH sudah layak menertibkan para mafia BBM yang diduga meruap keuntungan pribadi dan mengabaikan keluhan pengendara demi kenyamanan bagi masyarakat banyak.

Penulis : Rc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *