DPD AMI Kuantan Singingi Mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-78.

DPD AMI Kuantan Singingi Mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-78
Ket foto DPD AMI Kuantan Singingi Mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-78

Metro24, Kuantan Singingi – Ketua DPD AMI Kuantan Singingi ( Aliansi Media Indonesi ) Mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-78.

Dalam kesempatan ini DPD AMI Kuansing memberi ucapan yang begitu antusias atas prestasi Polri khususnya Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH.

Ketua DPD AMI Kuansing Andi Immawan yang akrab di sapa Adam menyampaikan Institusi Polri Kab. Kuansing sudah cukup meraih prestasi.

Ia juga menyebutkan langkah Polri di bawah kepemimpinan AKBP Pangucap berhasil merangkul masyarakat serta begitu akrab melalui program-program Presisi.

Baca Juga :  Melayur Jalur Sekaligus Audensi, PJ Kades Sumpu Kasdimon Ucapkan Terima Kasih

Saya Sebagai Ketua DPD AMI mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang mengambil tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ujarnya, Senin 01/07/24 Pkl 11:00 Wib.

Ia berharap, ke depan Polri semakin melakukan penegakan hukum yang berkeadilan.

Selain itu, di harapkan Polri tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Kab. Kuansing

“Semoga Polri sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa dapat terus mengemban tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Penilaian dan Rapat Pleno Desa Antikorupsi, KPK RI Umumkan Desa Pulau Gadang Raih Nilai 94 dengan Kategori Istimewa.

Serta menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat,” Pungkas Adam

DPD AMI Kuantan Singingi Mengucapkan ” Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 ” Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *