heyejej

Berdasarkan informasi yang di kutip awak media, bahwa ada tiga bangku yang masih sisa.. Red

Masih ada kok tiga bangku lagi yang sisa dan layak untuk di tempati ” ujar Iskanda Halim melalui pesan WhatsApp.

Sementara itu petugas maskapai Citilink menyampaikan kepada penumpang bangku semua sudah terisi penuh jadi tidak bisa menerima lagi.

Penumpang sudah penuh dan tidak bisa dinisi lagi, kita chek berdasarkan tiket ” Ujarnya kepada awak media di Flight QG 411 side 14, 14/2/25 pagi boarding time 8:45 gate class Y tujuan Pontianak jurusan ke Jakarta.

Dalam waktu yang bersamaan salah satu pengurus airport maskapai Garuda merepon atas keluhan penumpang Citilink, ia juga berjanji akan menyampaikan ke-pihak menegemen Citilink.

Kami akan menyampaikan keluhannya kepada menegemen Maskapai Citilink ” pungkasnya

Penumpang Maskapai Citilink Kecewa mengakibatkan kerugian penumpang akan menindaklanjuti permasalahan ini langsung Ke-Kementerian BUMN dan telah melaporkan Ke-Polda Pontianak terkait ada pelayanan Maskapai Citilink yang di duga meresahkan dan tidak sesuai SOP maskapai manapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *