News  

Pelayanan Maksimal, Pasien Ucapkan Terimakasih ke Manajemen RSUD dr Djasamen Saragih

SIANTAR, Metro24.co.id – Pelayanan maksimal yang diterapkan oleh manajemen RSUD dr Djasamen Saragih atas tindakan cepat sesuai standar pelayanan menimbulkan kesan yang mendalam dari pasien dan keluarga dengan ucapan terimakasih dan apresiasi, Rabu (01/11) Pkl 15.00 WIB.

Pasien RSUD dr Djasamen Saragih Bintang Ramadhan (20) didampingi keluarga menceritakan kisahnya, bahwa pada siang itu, Selasa (31/10) Rabu sekira jam 12.30 WIB, mengeluh nyeri bahagian perut disertai muntah-muntah setelah beberapa hari dideritanya.

Kemudian, orang tua saya usai dari salah satu Puskesmas di Kota Siantar segera merujuk ke IGD RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar untuk meminta pertolongan, imbuh Bintang Ramadhan.

Seketika juga juga dirinya langsung ditangani oleh dokter dan petugas piket IGD RSUD dr Djasamen Saragih dengan melakukan tindakan lalu merujuk/membawa saya (pasien) keruangan rawat inap Anyelir RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

Baca Juga :  Tim Gabungan BNNK Laksanakan GKN di Kost-kosan Siantar, Hasilnya Negatif

Selain bersih, nyaman dan asri, dua hari dalam perawatan dokter dan petugas piket ruang rawat inap Anyelir RSUD dr Djasamen Saragih yang ramah dan mudah senyum, keluhan nyeri bahagian perut disertai sesekali muntah yang selama ini saya alami mulai berangsur membaik.

Untuk itu, Bintang Ramadhan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas pelayanan dan tindakan cepat yang dilakukan manajemen terutama dokter dan petugas piket ruang rawat inap Anyelir RSUD dr Djasamen Saragih selama ini.

Sehingga keluhan sakit yang saya alami mulai berangsur membaik dengan obat obatan dan pelayanan yang maksimal oleh dokter dan petugas ruang rawat inap Anyelir RSUD dr Djasamen Saragih saat ini.

Saya sangat berterima kasih kepada manajemen terutama dokter dan petugas piket ruang rawat inap Anyelir RSUD dr Djasamen Saragih, atas dedikasinya berupa pertolongan kepada pasien yang membutuhkan pertolongan medis seperti yang saya alami.

Baca Juga :  Pencuri Spesialis Bongkar Kios Diamankan Penjaga Malam Pasar Horas

Serta secara khusus ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada dokter dan petugas piket ruang IGD RSUD dr Djasamen Saragih pada saat itu, sehingga ia sangat ingin menemuinya secara langsung untuk mengucapkan rasa terima kasih.

Sementara, petugas piket ruang rawat inap Anyelir menanggapi ucapan pasien bernama Bintang Ramadhan tersebut juga mengucapkan hal yang sama.

“Terimakasih atas apresiasi dari pasien Bintang Ramadhan untuk pelayanan kami,” ujarnya. Lebih lanjut, diucapkannya sesungguhnya itu sudah kewajiban dan merupakan standar dari pelayanan yang harus kami lakukan dengan ikhlas oleh manajemen RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

Kemudian ia juga menambahkan harapannya untuk terus beri masukan dan saran dari seluruh masyarakat sebagai pengguna layanan dan juga bagi media sebagai mitra manajemen RSUD dr Djasamen Saragih untuk kedepannya dapat meningkatkan kualitas mutu layanan kami ke depan.

Baca Juga :  Mobil Pick-Up Muatan BBM Hangus di Kecamatan Bosar Maligas, Pengemudi Luka Bakar

Tak lupa, dia mengatakan tetap memperhatikan keadaan pasien, karena kesembuhan pasien merupakan kebahagiaan terbesar bagi kami manajemen RSUD dr Djasamen Saragih.

“Ketika pasien sudah sehat, dan keluarga senang dengan pelayanan kami, itu merupakan kebahagiaan terbesar bagi kami manajemen RSUD dr Djasamen Saragih,” pungkasnya dengan senyum.

Penulis : Age

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *